Tips Bermain Mode Battle Royale Call of Duty Mobile

Persaingan Game Battle Royale Mobile Android dan iOS sebenarnya cukup sengit pada saat ini. Karena ada Fortnite, PUBG Mobile, Knives Out, FortCraft, Garena Free Fire, Rules of Survival, dan sebagainya. Namun. Call of Duty Mobile telah melangkah ke panggung battle royale dengan banyak beragam mode dan peta multipemain yang lebih minimalis, dan mode pertempuran epik.

Tapi tidak hanya itu, ia telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu game perang royale, paling berperforma, dan salah satu yang terbaik. Tidak hanya itu, ia juga unggul dalam segi framerate tinggi.

Mode Battle Royale Call of Duty Mobile



Mode battle royale memiliki banyak kesamaan dengan game battle royale lainnya (Fortnite, PUBG Mobile, Knives Out, FortCraft, Garena Free Fire, Rules of Survival). Dimana ada banyak Bangunan yang berisi jarahan di lantai, pemain dapat mengambil rampasan secara otomatis, pintu terbuka otomatis, kontrol layar sentuh, dan sebagainya. Jika kamu sudah sering bermain game BR sebelumnya, dijamin kamu tidak akan kesulitan memainkan Mode Battle Royale Call of Duty Mobile.

Tentu saja Call of Duty mobile memiliki beberapa perubahan dan kelebihan dibandingkan game royale battle mobile lainnya. Contohnya, tingkat kinerja permainan ini jauh lebih tinggi daripada yang lainnya dan karenanya bermain Battle Royaledi  Call of Duty Mobile akan terasa sangat lebih halus dan mulus.

Hal lain yang sangat jelas terpampang ialah penerapan sistem Ping seperti yang ada di game Battle Royale serupa Apex Legends, yang memungkinkan pemain menyorot item dan area untuk memberi tahu rekan tim untuk mencari lawan atau peralatan.

Tiga Tips Main Mode Battle Royale (BR) Call of Duty Mobile iOS & Android


Tips Bermain Mode Battle Royale Call of Duty Mobile

1. Jarak/Cakupan dan Jangkauan Tembak



Lingkup atau jangkauan sangat penting dalam mode BR (Battle Royale) Call of Duty Mobile. Jika kamu tidak memiliki ruang lingkup yang baik, maka tidak mungkin kamu mengalahkan lawanmu.

Ini juga berarti kamu membutuhkan senjata dengan jangkauan yang layak (sesuai dengan kemampuanmu). Ada baiknya menyimpan pistol di tangan, tetapi bangaimana sniper? Sebenarnya sniper tidak benar-benar dibutuhkan dalam mode battle royale, karenanya SMG saja sudah bisa membunuh lawan dari jarak jauh dengan cakupan atau jangkauan serta sudut yang baik.

Pastikan untuk memilih senjata yang mampu membunuh dari kejauhan, dan menemukan cakupan yang luas untuk melihat keseluruhan keberadaan musuh.

2. Main Tim atau Solo?

Call of Duty Mobile memungkinkanmu untuk terjun ke mode Battle Royale dalam mode solo, duo, atau tim berempat. Masing-masing memiliki kelebihannya tersendiri, dan tim pasti baik untuk menyesuaikan diri dengan ritme dan alur permainan Battle Royale, tetapi solo juga sangat menyenangkan buat orang-orang introvert seperti kamu.



Perbedaan terbesar antara mode tersebut adalah memastikan kamu benar-benar bisa bekerja dalam sebuah tim. Jika masuk ke mode permainan tim, tentu saja kemenangan belum cukup terjamin, apalagi anggota tim yang kamu dapat randoma atau acak, kecuali kamu bermain tim bersama temanmu. Pastikan untuk menggunakan sistem ping untuk menyorot jarahan dan musuh dengan baik.

Sementara itu, Solo lebih mengutamakan berkonsentrasi untuk mendapatkan rampasan dan senjata terbaik untuk diri sendiri, tetap berada di zona aman, dan mengawasi peta untuk menemukan lawan.

3. Awasi Baik-Baik Peta



Peta ini sangat penting,khususnya dalam mode battle royale. Saat berlari, mungkin sulit bagimu untuk membedakan dari mana suara atau tembakan berasal. Tapi di peta, musuh akan digambarkan atau disimbolkan dengan ikon ketika mereka membuat suara-suara jika berada di sekitarmu, atau menembakkan senjata dari jarak yang luas.

Sangat penting memburu lawan dengan benar dan tepat, dan jangan biarkan lawan mengejutkanmu duluan. Memerhatikan peta akan sangat baik ketika berbekerja sebagai sebuah tim, dan akan memungkinkanmu untuk berkordinasi dengan anggota tim dengan mudah.
Simak Juga