Mar 4, 2019

Panduan Resident Evil 2 Remake: Police Station Part 3 - Leon

Panduan Resident Evil 2 Remake: Police Station Part 3 - Tinggalkan Dark-Room, melangkahlah dengan hati-hati ke lantai dua, karena ada zombie yang bersembunyi di tangga di atas, dan petugas mati dengan item Handgun Ammo. Bunuh mereka atau terus bergerak ke kanan untuk menemukan Ruang Loker Pria (dan Ramuan Merah tersembunyi di balik mesin penjual otomatis di koridor).

Walkthrough Game Resident Evil 2 Remake: Police Station Part 3 - Leon


Di dalam Ruang Locker, Leon akan menemukan kamar mandi diblokir oleh tangki uap yang pecah - dan Leon tidak memiliki katup untuk menutupnya. Namun, masih ada lagi yang bisa ditemukan di antara loker. Di sudut jalan, Leon akan menemukan Brankas Portabel, bersama dengan File Instruksi Brankas Portabel. Tampaknya Leon harus menekan tombol untuk menerangi lampu yang sesuai dalam urutan tertentu, jika rusak Leon harus memulai dari awal.


Periksa objek dalam inventaris untuk berinteraksi dengan tombol. Tidak ada cara khusus untuk memulai atau mengakhiri puzzle ini, dan sayangnya, urutannya teracak setiap kali Leon memulai permainan - cukup pilih tombol dan lihat di mana yang menyala dalam korespondensi.



Buka kunci Safe Portable akan memberi Leon Suku Cadang, sebagai Kunci Pengaman yang diperlukan di Ruang Penyimpanan Keamanan. Karena ini ada kunci yang kosong, Leon dapat menggunakannya untuk mengisi bagian yang hilang.



Masukkan amunisi dan item tambahan ke dalam kotak Item dan kembali ke tangga, naik ke lantai tiga. Di sini Leon akan menemukan Amunisi pada sebuah kotak, dan di ujung lorong ada loker lain yang dikunci, dan dinding yang rusak mengarah ke sebuah ruangan dengan Spade Key. Dengan ini, Leon sekarang dapat membuka kunci pintu ke Aula Utama, serta pintu melewati Ruang Tunggu di lantai dua.

Peta Kantor Polisi 3F dengan Semua Item Yang Tersedia



Menujulah melalui pintu sebelah dari lorong akan membawa Leon ke Ruang Penyimpanan Barat, yang penuh dengan kotoran dan puing-puing. Carilah bubuk mesiu di sebelah kanan saat masuk, serta papan kayu ditumpuk oleh boneka harlequin menyeramkan. Ada kabinet yang da[at didorong ke samping untuk membuka pintu, tetapi pertama-tama, periksa ujung ruangan untuk menemukan palang yang memisahkan Anda dari patung yang terlihat sangat mirip dengan salah satu gambar di Petugas Notebook.

Baca juga:

Panduan Resident Evil 2 Remake: Police Station Part 2 - Leon 
Panduan Resident Evil 2 Remake: Police Station Part 1 - Leon

Tempat ini memiliki barikade peledak yang belum bisa diledakkan, tetapi meja di dekatnya ada Hip Pouch untuk memperluas inventaris, dan catatan menyeramkan, yang mungkin menjelaskan jumlah mayat yang terperangkap di sana. Pastikan juga melihat ke dinding sebelah kiri untuk mencari Handgun Ammo, lalu menuju ke pintu Perpustakaan.



Lantai ketiga Perpustakaan menghadap lantai di bawah, di mana satu zombie mengunyah tubuh sementara yang lain berkeliaran, dan menunggu di pintu keluar. Marvin akan meminta Leon kembali ke Aula Utama.

Salah satu petugas yang mati di kaki tangga memegang Pisau Tempur, dan jika Leon memeriksa rak buku yang bisa dipindahkan, rak paling kiri dapat dipindahkan ke kanan terdapat beberapa Amunisi di belakangnya.

Ada juga Buku Merah yang tampak menarik yang tergeletak di atas meja di dekat pintu keluar di seberang zombie dan sangat mirip dengan buku yang dipegang patung raja di foto yang temukan.

Sebelum pergi melalui Pintu Sekop, pastikan untuk memeriksa pintu ke Lounge di kaki tangga. Di sini Leon menemukan Peta Kantor Polisi - Lantai Atas yang akan mengungkapkan semuanya di lantai dua dan tiga. Juga patung kedua dari Notebook Petugas - Patung Unicorn.



Merujuk notebook, gambar menunjukkan tiga simbol di bawah Unicorn harus dibaca: Ikan, Kalajengking, Vas.



Sekarang menuju ke Pintu Sekop yang mengarah kembali ke Aula Utama dan gunakan kunci yang Leon punya untuk membukanya. Marvin, akan memberitahumu bahwa ada seorang wanita di sekitar kantor polisi, Marvin mengatakan Leon bisa menemuinya di sana melalui lantai kedua Aula Timur.

Bawalah Buku Merah bersamamu, tetapi simpan pisau atau amunisi tambahan di dalam Kotak Barang, dan setorkan Unicorn Emblem ke dalam slot, sebelum menuju ke atas ke Ruang Tunggu.

Menuju ke lorong, lihat ke utara untuk menemukan Papan Kayu untuk digunakan di jendela, dan satu set besar daun jendela yang membutuhkan engkol yang hilang. Masuki Ruang Seni untuk menemukan banyak item yang sangat berguna.


Di kursi biru kecil ada Art Article: The Red Stone File, dan di sebelahnya ada Weapons Locker Key Card. Tetapi sebelum berlomba kembali ke ruang penyimpanan, periksa patung di sisi yang jauh - yang sama ditampilkan dalam foto.

Angkat Lengan Kiri Patung di atas meja, lalu gabungkan dengan Buku Merah. Sekarang tempatkan Lengan Kiri Dengan Buku kembali ke patung itu sendiri, dan itu akan membuka tangan yang lain untuk memberimu Tongkat. Periksa Tongkat ini, dan lihatlah di sepanjang sisi belakang gagang untuk sakelar yang akan melepaskan hadiahnya, Permata Merah, yang pasti akan berguna di tempat menyeramkan ini.



Pastikan untuk segera menuju Safety Deposit Room dengan menuju melalui Kantor Barat agar dapat menggunakan Kartu Kunci Senjata Senjata untuk mendapatkan W-870 Shotgun dan Shotgun Shells.

Kembali ke Aula Timur, menuju ke aula dekat jendela, dan Leonmungkin akan mendengar bunyi helikopter, Dengan hanya satu rute lain, pergi ke Fire Escape dan ambil Ramuan Hijau di jendela sebelum keluar.

Di luar, Leon akan bertemu dengan Claire di sisi lain gerbang untuk bereuni singkat yang akan dirusak oleh helikopter yang meledak dan kedatangan lebih banyak zombie.



Papan Kayu, Pistol Amunisi, dan yang paling penting, Pemotong Baut. Ada banyak pintu berjeruji di kantor polisi - termasuk pintu di depan yang mengarah kembali ke Ruang Penjaga. Kembali ke tempat dimana Leon bertemu dengan Petugas Elliott, ada beberapa zombie yang Leon tinggalkan di sini, atau yang baru mencoba untuk menerobos jendela.

Leon juga dapat menggunakan Bolt Cutter untuk masuk ke Kantor Timur - tetapi berhati-hatilah, karena zombie juga akan mencoba melalui jendela di sini, dan yang lain di ruang kantor yang lebih kecil di sudut.

Green Herb duduk di atas meja di sebelah kiri pintu, dan sebuah meja di dekat jendela ada item Flash Grenade. Di dekat jendela tempat zombie akan datang, Leon dapat menemukan polisi memegang beberapa Pistol Amunisi.



Barisan meja utama ada Bubuk Mesiu di satu sisi, dan Sekring.



Lihat ke ruang kantor kecil untuk mengambil Handle Valve yang dapat digunakan untuk menuju ke kamar mandi lantai dua, dan periksa meja di belakang meja untuk Bubuk Mesiu Kelas Tinggi yang dapat digunakan untuk membuat beberapa Shotgun Shells.

Sekarang untuk keluar dari sini - buat jalan pintas dengan merobohkan kursi yang menghalangi pintu jauh. Ambil jalan panjang kembali melalui lorong-lorong dan bersiaplah untuk menghadapi zombie yang datang melalui jendela - serta lebih banyak zombie yang mencoba menjangkau dan menangkap dari beberapa jendela berpalang lainnya.



Setelah di Ruang Operasi, potong rantai untuk memasuki ruangan di bawah ini untuk menemukan ruang penyimpanan dengan meja bengkel di mana dapat menemukan Gadget Elektronik.



Saatdi sini, lihat papan tulis di belakang untuk menemukan Ramuan Hijau, dan catatan tentang kombinasi loker di dekat pancuran - CAP. Leon juga dapat memeriksa ruangan untuk menemukan Flash Grenade di dekat pintu yang mengarah ke lorong - dan Papan Kayu di dekat pintu ke Ruang Rekaman.



Leon dapat menggunakan kode CAP untuk membuka loker untuk menemukan beberapa Shotgun Shells, dan kemudian gunakan Handle Valve untuk mematikan uap panas.



Musuh-musuh ini tidak bisa melihat, tetapi mengandalkan pendengaran untuk menyerang. Ini berarti berlari hanya memberi tahu di mana Leon berada - bergerak dengan lembut dan perlahan tidak akan mengingatkan mereka akan kehadiran Leon.

Perlahan-lahan jalan menuju Kantor S.T.A.R.S. di sebelah kiri. Perhatikan bahwa indra Licker dapat terganggu oleh Flash Grenade yang akan membuatnya jatuh dan merayap sertaberputar-putar - memberi Leon kesempatan menembak.

Ada Ramuan Merah di seberang dari kantor eksekutif ke samping - atas meja ada Baterai yang diperlukan untuk mengisi daya Detonator, dan ada File Memo Internal yang menyebutkan brankas dipindahkan ke Kantor Barat bawah, dengan kunci kombinasi Kiri 9, Kanan 15, Kiri 7.

Di sisi selatan kantor, Leondapat menemukan tas medis di dinding yang memegang Semprot P3K, dan Bubuk Mesiu Kelas Tinggi di sebelahnya.



Leon juga dapat menemukan mainan kecil Mr. Raccoon yang bergerak di belakang beberapa kotak di meja yang sulit dikenali.

Di tengah kantor ada beberapa meja dengan beberapa kepribadian. Meja dengan Shotgun Shells ada di sebelah kiri, dan Flash Grenade.



Akhirnya di sisi utara adalah Gudang Senjata Leon melihat Lightning Hawk Magnum memerlukan drive USB untuk PC.

Setelah mengambil semua yang bisa diambil, kembalilah ke lorong (hati-hati, jika mencoba menyelinap melewati Licker), dan berjalan menyusuri lorong melewati pintu yang terkunci ke Ruang Linen, karena akan memerlukan Kunci Berlian. Buka kunci pintu kembali ke Lounge, dan ke Perpustakaan.



Ambil jalan memutar cepat kembali ke Kantor Barat untuk membuka brankas (Kiri 9, Kanan 15, Kiri 7) untuk mendapatkan Hip Pouch, kemudian menggabungkan Baterai dengan Detonator, dan kembali ke atas perpustakaan dan ke Penyimpanan Barat Kamar. Tanam detonator, lalu berlindung di balik dinding sebelum meledak.



Perhatikan bahwa kabinet di sebelah pintu perpustakaan akan terbalik - pastikan untuk memperbaikinya sekarang. Periksa Notebook Petugas untuk urutan simbol: Wanita, Bungkuk, Ular.





Dengan ketiga Emblem yang dimiliki, saatnya untuk keluar dari tempat ini. Mudah-mudahan Leon sempat mendorong kabinet yang menghalangi ke perpustakaan, karena Licker akan menyergap saat mengambil Patung. Cepat lari ke kanan dan ke perpustakaan dan turuni tangga.

Tempatkan lambang terakhir ke dalam slot dan lorong rahasia akhirnya muncul. Martin tampaknya tidak dalam kondisi baik untuk mengikuti Leon, jadi pastikan untuk mundur untuk mengambil barang yang terlewat sebelum melakukan perjalanan berbahaya di bawah ini.

Baca juga Dong!